contoh surat lamaran pekerjaan ke perusahaan sesuai EYD


                                                                                            Klungkung, 05 Februari 2014
Lampiran         : 1 berkas                                                                   
Perihal             : Lamaran Pekerjaan

Yth. Direktur P.T. Ganesha Singaraja
Jalan A. Yani 111 Singaraja

Dengan hormat,

dalam harian Bali Post tanggal 30 Januari 2014, saya telah membaca iklan yang menyebutkan bahwa P.T. Ganesha Singaraja membutuhkan tenaga administrasi kepada siswa-siswi lulusan SMA/SMK. Saya tertarik untuk mengisi lowongan pekerjaan sebagai tenaga administrasi P.T. Ganesha Singaraja.
Berdasarkan syarat-syarat yang ditentukan dalam iklan tersebut, saya memenuhi syarat untuk mengisi lowongan pekerjaan sebagai tenaga administrasi. Oleh karena itu, saya mengajukan surat lamaran ini. Adapun identitas saya sebagai berikut :
nama                                        : Ni Luh Junia Purnami
jenis kelamin                           : perempuan
tempat, tanggal lahir               : Takmung, 01 Juni 1996
asal sekolah                             : SMA N 1 Semarapura
alamat                                      : Br. Getakan, Desa Getakan, Kec. Banjarangkan, Kab. Klungkung
                                                  kode pos (80752), telpon :087 761 736 685
email                                        : niapurnami@yahoo.co.id
status perkawinan                   : Belum kawin

Saat ini saya sedang melanjutkan pendidikan di Wearnes, Jurusan Komputer Apikasi Bisnis Administrasi Perkantoran & Ekspor Impor untuk memantapkan ilmu saya dalam administrasi.
Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
1.      satu lembar formulir pendaftaran,
2.      satu lembar fotokopi ijazah SMA,
3.      satu lembar fotokopi Sertifikat lomba komputer tingkat provinsi,
4.      satu lembar Surat Keterangan Sehat dari dokter,
5.      dua lembar fotokopi Piagam Pengharaan Siswa Berprestasi tingkat kabupaten.

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sungguh-sungguh, besar harapan saya untuk diterima menjadi tenaga administrasi di P.T. Ganesha Singaraja. Atas perhatian Direktur, saya ucapkan terima kasih.

Mengetahui                                                                                                Hormat saya,         

         orang tua                                                                                      ttd
     ttd                                                                                                        

I Wayan Suarya                                                                                   Ni Luh Junia Purnami
                                                                                                          

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "contoh surat lamaran pekerjaan ke perusahaan sesuai EYD"

Postingan Populer