Cara Mengurangi Jerawat Dengan Produk Oriflame

Halo sobat yang bermasalah dengan kulit yang mudah jerawat dan berminyak… pasti gg pede ya… nah skarang saya akan memberikan tips mengurangi jerawat dengan produk Ofiflame yaitu


Pure Nature Organic Tea Tree & Rosemary

Memang ngga instant buat melihat hasil dari produk oriflame apapun yang kita pakai karena oriflame bukan obat yaa all :)) Oriflame itu Skin Care alias perawatan kulit yang membutuhkan waktu agar hasil yang kita inginkan menjadi sempurna.

Cara kerja dari Pure Nature Organic Tea tree & Rosemary Sendiri mengeluarkan seluruh jerawat dari dalam, jadi di bersihin dulu yang kotor-kontor di muka kita ke bentuk jerawat sampe bener-bener bersih baru deh kita alihkan ke serangkaian produk Oriflame lain. So, nanti jangan kaget yaa jika memakai produk ini kok malah jerawatan?? kalo jerawatan.. berarti muka kita yang kotor, akupun butuh waktu 6bulan looh *WOW bangeeet* harus kuat iman jalani Prosesnya karena jerawat akan keluar..hehehee Tenang aja, itu hanya proses dan cara kerja dari produk tersebut.

Trea Tree berfungsi untuk menyejukkan dan antimikroba membantu mengembalikan keseimbangan kulit berminyak, sedangkan Rosemarry essential oil menstimulasi kulit, mengandung astringent dan mengencangkan, melindungi kulit dan menyamarkan noda. formulanya lengkap buat kamu yang punya masalah kulit berminyak dan berjerawat seperti aku.






Pure Nature Organic Tea Tree and Rosemary Purifiying Corrective Stick




Stick yang berfungsi untuk mengeringkan dan menyamarkan bekas jerawat. Ada 2 warna di dalamnya yaitu hijau dan krem. Bagian warna hijau untuk mengeringkan dan warna krem untuk menutupi bagian jerawatan. Digunakan setelah muka telah di bersihkan dan kering sebagai base make up setelah pelembab.
Maksudnya, pakai dulu pelembabnya. Diamkan beberapa saat agar pelembab meresap ke dalam kulit wajah, lalu pakai stick di tempat yang sangat memerlukan untuk "disembuhkan".

Sekian ya tips dari saya..semoga bermanfaat… untuk harga tidak terlalu mahal..




Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengurangi Jerawat Dengan Produk Oriflame"

Postingan Populer